Menulis untuk hidup yang lebih baik.
 

Recent Comments

  • garthnesstahun.science: Ia masih menunggu, hingga pukul sembilan malam, ke…
     
  • onie: Wah, baru tau klo ebook perdanaku ini udah nongkro…
     
  • Mawardi: alhamdulillah baru bisa silaturrahim ke rumah kang…
     
  • penulis: cb cek apakah browser mas Hassan sdh terinstall Fl…
     
  • nandar hidayat: mau tanya kalau mau ikutan nulis di PNBB gimana ya…
     
 

Subscribe

Isi email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari PNBB
 
 

Archive for December, 2012

 
  • KopDar Malboro (Bagian Keempat)

    KopDar Malboro (Bagian Keempat)

    “Nasi timbel ayam komplit”. Manstab. Meski aku belum tahu wujud nasi timbel, menu itu yang aku pilih. Nasi timbel, hih kayak apa ya. Ada-ada saja jenis menu di sini. Setahuku […]

     
  •  
  • KopDar Malboro (Bagian Ketiga)

    KopDar Malboro (Bagian Ketiga)

    Ih, keren juga ya, anggota PNBB…… muslimah banget. Seruku dalam hati, ketika wanita berjilbab lebar itu mengembangkan senyumnya. Jilbab warna coklat muda (#eh warna coklat muda atau krem ya….ah ternyata […]

     
  •  
  • KopDar Malboro (Bagian Kedua)

    KopDar Malboro (Bagian Kedua)

    Sesak. Itu yang aku rasakan. Bukan, karena jalannya yang padat. Tapi lebih pada pikiran apa yang nanti akan diomongkan. Terus terang aku tuh orangnya pendiam (kalau pas diam). Dan jujur […]

     
  •  
  • KopDar Malboro (Bagian kesatu)

    KopDar Malboro (Bagian kesatu)

    “Wah ini saya baru sampai bethesda, dimulai aja dulu acaranya, ntar saya nyusul”,jariku segera menari di atas keypad ku saat kulihat waktu sudah pukul 16.00. Aku kuatir kalau teman-teman PNBB […]

     
  •