Being Under the Spotlight

Being Under the Spotlight

Judul: Being Under the Spotlight
Penulis: Osya Wafir
Penyunting: Tim Pustaka Hanan
Penerbit Digital: Pustaka Hanan
Tebal: 49 Halaman
Size: 1,5 MB (PDF)
E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng)

“Mbah Shakespeare pernah bilang, apalah artinya sebuah nama…..Tapi…Cuma mau bilang, sebenernya nama itu penting banget”

Kalimat di atas merupakan penggalan dari sebuah kisah di e-book “Being Under the Spotlight” karya Osya Wafir, seorang gadis pemberani dan humoris yang kini merintis karya menulisnya lewat sebuah komunitas menulis PNBB.

E-book ini berisi kumpulan kisah berdasarkan pengalaman pribadi penulis. Ditulis secara lugas dan apa adanya, kisah-kisah yang dipaparkan ternyata memberikan banyak rasa, seperti gado-gado. Ada yang galau (penting buat para galauers), ada yang konyol, ada yang membuat anda tertawa atau senyum-senyum sendiri, ada yang nggak penting (katanya penulis), sampai yang membuat mata berair. Seru!

“Being Under the Spotlight” diharapkan dapat menjadi bacaan ringan pembaca, yang tentu saja akan mengambil hikmah di dalamnya. Penulis berharap apa yang ia tuliskan ini bisa menjadi serpihan mosaik peristiwa, yang darinya pembaca dapat melangkah lebih baik dalam hidup. Ya, setiap kisah pasti ada hikmahnya bagi kita, meskipun itu kisah pahit, getir, konyol, atau kisah bahagia. Meskipun anda tidak ikut sebagai tokoh di dalamnya, tapi kisah-kisah itu mungkin saja sudah atau akan terjadi pada skenario hidup anda. Oleh karena itu, ambillah hikmah darinya dan jadikan bahan pembelajaran. Semoga e-book yang ditulis dengan penuh ketulusan ini dapat memberi manfaat bagi pembaca.

 

Tags: ,