Dari Malam ke Malam (Antologi Puisi dari Hati ke Dunia Maya)

Dari Malam ke Malam (Antologi Puisi dari Hati ke Dunia Maya)

Judul: Dari Malam ke Malam (Antologi Puisi dari Hati ke Dunia Maya)
Penulis: Indah Andriani Bimandria
Penyunting: Tim Pustaka Hanan
Penerbit Digital: Pustaka Hanan
Tebal: 54 Halaman
Size: 1 MB
E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB

Perjalanan hidup setiap orang memang berbeda-beda, tetapi ada satu benang merah yang tidak bisa kita pisahkan, hikmah. Ya, lagi-lagi kita berbicara tentang hikmah. Hikmah bisa kita tuliskan lewat kisah, gambar, atau puisi, seperti yang dituliskan oleh penulis e-book ini, Indah Andriani Bimandria, seorang penulis yang kini aktif di komunitas menulis PNBB.

Dari Malam ke Malam adalah antologi puisi penulis sejak tahun 2007 hingga sekarang, yang dikumpulkan dari blog dan catatan penulis di Facebook. Tak heran jika antologi ini bertajuk “Dari Blog Ke Facebook, Dari Hati Ke Dunia Maya”. Membaca antologi puisinya membuat kita memahami pergolakan jiwa dan kehidupan penulis. Hampir seluruh kehidupan penulis serta pandangannya terhadap cinta, hidup dan Tuhannya, tercermin di dalam setiap puisi. Pembaca akan melihat tahap-tahap perubahan dalam hidupnya, seperti ketika ia mengalami kesedihan, sakit, amarah, hingga kesadaran spiritual, begitupun tentang ia dan keluarganya, suami dan anaknya, tentang sahabat-sahabatnya, dan tentang orang-orang di sekitarnya.

Puisi-puisi ini ingin bercerita kepada kita, bahwa kita lahir dan menjalani kehidupan hakikatnya untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, seperti halnya yang penulis alami. Semoga antologi ini bermanfaat untuk kebaikan.

 

Tags: ,