Kado Cinta untuk Bunda

Kado Cinta untuk Bunda

Judul: Kado Cinta untuk Bunda
Penulis: Dewi Liez
Penyunting: Tim Pustaka Hanan
Penerbit Digital: Pustaka Hanan
Tebal: 44 Halaman
Size: 1,4 MB (PDF)
E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng)

Bunda, Ibu, Emak, Mama, Ummi adalah sebutan bagi sosok yang melahirkan dan membesarkan kita. Menuliskan jasa dan pengorbanannya tak akan pernah cukup hanya selembar dua lembar kertas, sebab bakti ibu sepanjang masa bagi anak-anaknya. Bagi seorang Dewi Liez, salah satu pembelajar penulis di PNBB, menuliskan kisah Bundanya adalah sebuah keistimewaan tersendiri untuk mengungkapkan cintanya kepada ibu yang telah berjuang keras menghidupinya dan keluarga.

E-book “Kado Cinta untuk Bunda” ini adalah buah karya penulis bersama kakak-kakak dan adiknya tentang Bunda mereka. Berisi kumpulan tulisan tentang perjalanan mereka mengharungi kerasnya kehidupan tanpa ayah, tentang kisah bahagia, sedih dan rindu. E-book ini berbicara tentang cinta kepada orangtua, tentang kasih sayang keluarga, tentang pelajaran yang tak akan pernah anda dapatkan di sekolah manapun.

Kado cinta ini ditujukan oleh tujuh buah hati kepada ibundanya agar menjadi kenangan dan goresan sejarah bagi keluarga mereka. Agar mereka tak lupa akan perjuangan seorang Bunda dalam membesarkan anak-anaknya dengan tetesan keringat dan air mata.

Membacanya membuat pembaca terbawa ke dalam kisah hidup mereka. Sungguh, e-book ini benar-benar luar biasa, mengingatkan kita akan perjuangan ibu kita sendiri. Membaca kisah mereka yang begitu pahit akan mengajak pembaca untuk belajar bersyukur, belajar empati, dan belajar lebih mencintai orangtua. E-book ini akan menghantarkan pembaca pada perbaikan paradigma tentang seorang ibu, yang harapannya akan melahirkan rasa sayang dan cinta yang lebih besar untuk berbakti kepada ibu yang melahirkan kita. Tanpa ibu, kita bukanlah siapa-siapa. Tanpa perjuangannya, kita tak akan jadi apa-apa.

Selamat membaca e-book ini, semoga memberi pencerahan bagi pembaca.

 

Tags: ,