Mystupidtheory

Mystupidtheory

Judul: Mystupidtheory
Penulis: Mahfuzh TnT
Penyunting: Tim Pustaka Hanan
Penerbit Digital: Pustaka Hanan
Tebal: 64 Halaman
Size: 1,42 MB (PDF)
E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng)

Ceritanya Aco lagi peskil di sekolah. Pas waktunya istirahat,
Bu guru: Aco! Mau ngapain kamu?
Aco: Mau tidur siang, Bu guru.
Bu guru: Kok bawa kolak sama es campur?
Aco: Ga, Bu guru. Ini buat persiapan aja.
Bu guru: Ohh… persiapan buka puasa ya?
Aco: Bukan, Bu.
Bu guru: Lho? Jadi buat apa, Co?
Aco: Buat persiapan kalau-kalau pas bangun tidur saya lupa kalau lagi puasa
Bu guru: S*MPRUL!

***

Percakapan di atas adalah salah satu kisah si Aco dalam theorema V Mystupidtheory. Mahfuzh TnT, penulis yang menulis e-book ini, bukanlah seorang yang bisa melucu, namun ia bertekad untuk menuliskan teori-teorinya sendiri menjadi sebuah karya.

“Ini tentang kekeliruan, kesalahpahaman dan teori-teori bodoh yang berkembang di kepala saya,” ujar penulis. Mungkin itulah mengapa buku ini ia beri judul “Mystupidtheory”. Mystupidtheory ia ciptakan karena ia bosan menuliskan teori-teori ilmiah yang ada di buku kuliah. Dengan adanya buku ini, penulis mengajak pembaca untuk menciptakan teori mereka sendiri.

E-book ini dipenuhi oleh teori-teori lucu dan gokil yang sebenarnya sering terjadi di keseharian kita. Pembaca akan diajak tertawa, paling tidak senyum-senyum sendiri, saat membaca e-book ini. Bahasanya ringan, renyah, dan tentunya akan membuat pikiran kita kembali fresh saat berada di tengah-tengah aktivitas yang padat atau ketika penat melanda. Semoga e-book ini bisa mengajak Anda untuk tersenyum kembali. Mystupidtheory diperuntukkan bagi para penggemar humor atau yang butuh refreshing.

 

Tags: ,