Nutrisi Jiwa #1: Pit Stop

Nutrisi Jiwa #1: Pit Stop

Judul: Nutrisi Jiwa #1: Pit Stop
Penulis: Heri Mulyo Cahyo
Penyunting: Tim Pustaka Hanan
Penerbit Digital: Pustaka Hanan
Tebal: 45 Halaman
Size: 1,1 MB
E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng)

Hiruk-pikuknya kehidupan terkadang membuat pikiran dan hati kita lelah, jenuh, bahkan keruh. Bila tidak segera diatasi, jiwa kita tentu akan mengalami penurunan rasa dan semangat dalam menjalani kehidupan. Seperti tubuh kita yang memerlukan makanan bergizi agar tetap seimbang dan sehat, jiwa kita pun membutuhkan nutrisi agar tetap sehat. Nutrisi jiwa bisa kita dapatkan dari apa saja yang ada di sekitar kita, dari orang-orang terdekat kita, dari kejadian-kejadian, atau dari momentum yang ada pada saat itu.

Dalam menjalani kehidupan, jiwa kita pun perlu rehat sejenak. Ibarat baterai yang harus diisi setiap kali habis, kita juga perlu mengisi jiwa kita agar senantiasa lembut dan bersih, agar tetap jernih memandang hidup. Dengan berhenti sejenak, jiwa akan kembali segar dan langkah kaki akan semakin kokoh.

E-book Nutrisi Jiwa edisi Pit Stop yang ada di tangan pembaca ini adalah satu di antara banyaknya nutrisi untuk jiwa yang kita butuhkan. Ditulis berdasarkan perenungan penulis terhadap apa yang terjadi di sekitarnya, e-book ini akan membawa pembaca kepada cara pandang yang berbeda, yang tentunya menuju ke arah yang lebih baik.

Ada kisah tentang keikhlasan, kepatuhan dan tentang harapan yang membuat jiwa kita semakin hidup dan bergelora. Pantaslah jika disebut sebagai terminal ruhiyah, dengan harapan agar siapapun yang mengambil hikmah dari terminal ini, ruhiyahnya akan terisi penuh dengan perenungan, sehingga jiwa akan terus memperoleh nutrisi yang bergizi.
Akan ada edisi nutrisi jiwa lainnya untuk melengkapi gizi jiwa. Semoga Nutrisi Jiwa edisi Pit Stop ini menjadi pembuka atas pelepas dahaga Anda.

 

Tags: ,