Rona Kehidupan

Rona Kehidupan

Judul: Rona Kehidupan
Penulis: Menning Alamsyah
Penyunting: Tim Pustaka Hanan
Penerbit Digital: Pustaka Hanan
Tebal: 48 Halaman
Size: 1,4 MB
E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng)

“Rona Kehidupan” adalah buku elektronik pertama yang ditulis oleh Menning Alamsyah. Buku ini berisi kumpulan cerita pendek yang sudah dimuat di berbagai media, baik media online maupun media cetak seperti Malang Post. E-book dengan judul “Rona Kehidupan” ini adalah bukti perjalanan penulis di dunia tulis-menulis.

Cerpen-cerpen yang termuat dalam e-book ini mengisahkan tentang rona kehidupan yang harus kita cecap. Liku-liku hidup yang tak selalu indah dan tak selamanya apa yang kita inginkan akan kita dapatkan. Keprihatinan penulis kepada Lesbian yang coba ia tulis pada diri Hika, kesedihan seorang istri yang sering berbohong terwakili pada diri Amelia, keberanian mengatakan kebenaran pada diri Rani, sekelumit kisah anak jalanan pada Rifki dan Naina, serta kesetiaan cinta pada Nadya dan rindu yang datangnya di saat yang tak tepat.

Inilah barangkali yang coba penulis sampaikan lewat tulisannya, bahwa kehidupan ini penuh rona-rona beraneka ragam. Ada kesedihan, kerinduan, kebenaran, kepedulian, kepekaan, dan nilai-nilai lainnya yang di mana pun dengan mudah kita temukan. Semoga e-book ini membawa banyak manfaat bagi pembaca.

 

Tags: ,