Serpihan Mutiara 1 dan 2 - Erryk dan Anisatul

Serpihan Mutiara 1 dan 2 – Erryk dan Anisatul

Judul: Serpihan Mutiara 1 dan 2 (Antologi Cathar)
Penulis: Erryk Kusbandhono, M.Pd dan Anisatul Illiyin, S.Si
Penyunting: M. Abdullah Charis, M.Pd
Penerbit Cetak: Pustaka Al-Kayyis
Penerbit Digital: Pustaka Hanan
Tebal: 139 Halaman
Size: 1,14 MB

Bermula dari usulan teman-teman penulis di Facebook dan banyaknya SMS yang masuk ke dalam HP penulis agar tulisan-tulisan beliau dibukukan, maka akhirnya penulis mengumpulkan Serpihan Mutiara ini dalam bentuk buku. Bersyukur, Pustaka Hanan pun kecipratan rezeki diberi kesempatan oleh penulis untuk membuat format e-booknya untuk perpustakaan online, dan e-book yang ada di tangan Anda ini merupakan salah satu hasil kerjasama Pustaka Ebook dan PNBB.

E-book ini ditulis oleh Erryk Kusbandhono, seorang dosen Bahasa Arab di UIN Malang, yang kini aktif di komunitas penulis PNBB. PNBB adalah sebuah Group di jejaring sosial Facebook sebagai tempat ‘ngumpul’ orang-orang yang sangat bersemangat untuk saling mendorong, memacu dan menyalurkan gairah menulis. Anda juga akan menemukan penulis baru yang tak asing lagi di Facebook, Anisatul Illiyin. Lulusan cumlaude di bidang biologi UIN Malang ini adalah istri dari Erryk Kusbandhono.

E-Book Serpihan Mutiara ini berisi rangkaian renungan yang dialami penulis sehari-hari dalam kehidupan berumah tangga, berkeluarga dan bermasyarakat. Ada suka dan duka selama penulis mengabdi di Masjid At-Tarbiyah UIN Malang sampai memasuki bahtera rumah-tangga hingga saat buku ini ditulis. Membaca kisah-kisah mereka memunculkan semangat baru untuk lebih memperhatikan hidup dan keluarga.

Di sekitar kita ada banyak sekali hikmah untuk dipelajari. Hikmah ibarat serpihan mutiara yang terserak. Meskipun hanya serpihan, tapi ia begitu berharga. Merekamnya dalam jejak kata tentu akan lebih tahan lama dan tetap terkenang dibandingkan hanya sebatas lisan. Jika Anda menemukan Serpihan Mutiara, rasanya Anda pun akan menyesal jika tidak memungutnya.

 

Tags: ,