Titik Meredian

Titik Meredian SEFT

Seorang gadis cantik, putih, bentuk badan proporsional. Sebagai bagian dari team sales para pelanggan akan sangat sulit  menolak tawaran produk yang dia jual. Si cantik minta tolong dihilangkan kecanduan rokoknya.

 

Alhamdulillah, saya bisa membantu seorang temannya menghentikan keinginan merokok, karena itulah dia ingin disembuhkan juga. Dan di ruangan itu hanya saya yang tahu ilmu SEFT, saya tidak boleh menolak. Saya edarkan pandangan ke seluruh ruangan, memikirkan solusi agar bisa membantu tanpa melanggar prinsip yang saya yakini, prinsip menjaga kesucian diri. Alhamdulillah saya dapat ide…Saya minta tolong salah seorang peserta pelatihan wanita untuk ikut maju. Saya minta dia membantu mentapping temannya, si cantik, sesuai arahan dari saya.

 

Setelah mengucapkan kalimat setup “Ya ALLOH meskipun saya sangat menikmati merokok, padahal saya tahu bahwa rokok tidak baik untuk kesehatan, saya ikhlas…Saya pasrahkan segala urusan hilangnya keinginan saya merokok kepadaMU ya ALLOH…”…Saya minta si cantik menghisap rokoknya. Tampak dari ekspresi wajahnya dia sangat menikmati asap rokok yang masuk ke mulut dan tenggorokannya. Saya minta ia mempertahankan kenikmatan yang dirasakan. Kemudian saya minta temannya mentapping sesuai arahan saya. Meskipun agak ragu-ragu teman si cantik cukup mudah menirukan gerakan tapping pada titik-titik kunci dari Major Energy Meridians yang saya instruksikan.

 

Satu putaran selesai. Saya minta si cantik mencoba rokoknya. “ Tidak ada bedanya pak…Rokoknya masih terasa enak” tersenyum, atau lebih tepatnya nyengir, si cantik memandang saya. Saya minta temannya melakukan pada sisi kiri satu putaran lagi. Selesai putaran kedua saya minta si cantik mencoba rokoknya lagi “ Masih terasa enak pak…”.

Aduh….Bagaimana ini?

****************

Gambar diambil dari sini 

 

Tags: , , , , , , ,